Langsung ke konten utama

Cara Mudah Supaya Wajah Awet Muda


Tips Alami tanpa obat berikut, merupakan cara resep rahasia agar membuat wajah wanita  awet muda, simak 5 cara natural untuk awet muda ini:
.
Cara ALAMI Agar Wajah AWET MUDA – Bersihkan Wajah Maksimal

Kulit wajah yang bersih mampu menyerap nutrisi secara maksimal sehingga tampil awet muda alami. Cuci bersih wajah  Anda dengan memperhatikan beberapa hal.  Pertama, basuh wajah dengan air hangat, gunakan sabun pencuci muka yang sesuai dengan jenis kulit.

Bila Anda baru menggunakan make up, gunakan sikat wajah karena bulu halusnya dapat membersihkan sisa-sisa make up dan kotoran dengan lebih baik. Pijatan halus dari bulu sikatnya membantu melancarkan peredaran darah pada wajah.

Bilas wajah dan keringkan dengan handuk bersih. Ganti handuk Anda secara berkala karena handuk yang terlalu lama digunakan rentan meninggalkan jamur dan bakteri. Oleskan penyegar untuk memberi perawatan yang maksimal sehingga bisa awet muda, lalu lanjutkan dengan perawatan harian seperti serum dan pelembap.
.
Cara ALAMI Agar Wajah AWET MUDA –  Mulai Sejak Dini

Jangan anggap remeh perawatan anti aging, mulailah dari usia 20-an. Lengkapi ritual harian dengan perawatan serum, krim malam, dan krim mata. Pilih produk anti aging yang ditujukan bagi usia 20-an.

Kandungan yang terdapat di dalamnya  bertujuan untuk menjaga penampilan awet muda dengan mencegah  timbulnya tanda-tanda penuaan dan  menjaga proses metabolisme sel kulit tetap stabil. Sebaiknya, Anda juga menjaga pola makan dan gaya hidup.

Banyak orang mengira, di usia muda bisa mengonsumsi makanan tanpa batasan. Padahal, apa yang kita konsumsi merefleksikan kondisi tubuh kita nanti. Batasi makanan berlemak dan kurangi gula dari sekarang untuk umur lebih panjang dan kulit yang lebih sehat, sehingga tampak awet muda.
.
Cara ALAMI Agar Wajah AWET MUDA –  Rutin berolah raga

Sempatkan berolahraga minimal 3 kali dalam seminggu selama 30 sampai 60 menit. Selain baik bagi tubuh dan jantung, olahraga juga merangsang sistem hiposis hipotalamus di otak yang mengeluarkan hormon anti aging yang kuat untuk mempertahankan penampilan awet muda.

Bila Anda tidak sempat, mulai dari gerakan-gerakan ringan dan unik yang tidak membuat Anda cepat bosan. Awali dengan bangun dari tempat tidur dan berjalan mengelilingi rumah selama 15 menit. Cara ini membuat tubuh Anda sudah melakukan olahraga ringan.

Lalu tingkatkan aktivitas dengan jogging ringan, atau tambahkan senam lantai yang ringan dan ringkas. Lama-kelamaan tubuh akan menagih aktivitas dan tubuh akan terasa berat jika Anda tidak menyempatkan diri untuk bergerak.
.
Cara ALAMI Agar Wajah AWET MUDA –  Masker Alami

Selain melakukan perawatan harian, manjakan kulit wajah agar awet muda dengan masker alami buatan sendiri.  Campur putih telur dengan air jeruk lemon, aduk hingga berbuih. Oleskan masker ke wajah yang sudah dibersihkan secara merata. Putih telur berfungsi mengencangkan kulit dan mengecilkan pori-pori. Kandungan proteinnya berguna melembapkan kulit serta mempercepat proses regenerasi. Lemon yang kaya akan vitamin C berfungsi sebagai antioksidan untuk melawan penuaan. Untuk menjaga elastisitas kulit, gunakan masker ini seminggu sekali.
.
Cara ALAMI Agar Wajah AWET MUDA –  Istirahat Yang Berkualitas

Tidur pada malam hari memerlukan waktu 7 sampai 8 jam untuk memberi waktu tubuh memperbaiki sel sehingga menjaga penampilan terjaga awet muda. Jaga kualitas tidur Anda, jangan biarkan otak terlelap dalam keadaan stres. Bersihkan area istirahat Anda dari benda-benda yang mengganggu kenyamanan, seperti laptop dan buku. Buat tempat tidur Anda menjadi zona istirahat  dengan tidak membiasakan melakukan aktivitas lain di tempat tidur selain beristirahat. Bila Anda menempatkan TV di kamar, jangan menyalakannya saat ingin tidur. Ini akan mengulur waktu tidur sehingga mengurangi jam tidur. Matikan semua lampu dan sumber cahaya. Istirahat dalam keadaan gelap membuat tubuh menghasilkan hormon melatonin yang baik bagi pertahanan tubuh dan menjaga sel tubuh dari kerusakan sehingga terjaga tetap awet muda. Hindari  minum air terlalu banyak sebelum tidur, karena Anda akan buang air kecil di tengah jam tidur, sehingga mengganggu tidur Anda.
.
demikian tips alami tanpa obat, cara  resep rahasia agar membuat wajah wanita  awet muda
semoga bermanfaat….!

Situs Referensi : 
  1. http://tips-cara.info/awet-muda-alami-obat-resep-rahasia-agar-membuat-wajah-wanita/
  2. http://www.caracekonline.xyz/2017/05/cara-cek-tagihan-telepon-rumah.html
  3. http://www.caracekonline.xyz/2017/05/cara-cek-tagihan-home-credit.html
  4. http://www.caracekonline.xyz/2017/05/cara-cek-tagihan-first-media.html
  5. http://www.caracekonline.xyz/2017/05/cara-cek-tagihan-pbb.html
  6. http://www.caracekonline.xyz/2017/05/cara-cek-tagihan-pdam.html
  7. http://www.caracekonline.xyz/2017/05/cara-cek-tagihan-kartu-halo.html
  8. http://www.caracekonline.xyz/2017/05/cara-cek-tagihan-speedy.html
  9. http://www.caracekonline.xyz/2017/05/cara-cek-tagihan-indihome.html
  10. http://www.caracekonline.xyz/2017/05/cara-cek-tagihan-pln.html
  11. http://www.caracekonline.xyz/2017/05/cara-cek-tagihan-listrik.html
  12. http://www.caracekonline.xyz/2017/05/cara-cek-tagihan-bpjs.html
  13. http://www.caracekonline.xyz/2017/05/cara-cek-tagihan-air-pdam.html
  14. http://www.caracekonline.xyz/2017/05/cara-cek-poin-indosat-senyum.html
  15. http://www.caracekonline.xyz/2017/05/cara-cek-poin-3.html
  16. http://www.caracekonline.xyz/2017/05/cara-cek-poin-telkomsel.html
  17. http://www.caracekonline.xyz/2017/05/cara-cek-poin-smartfren.html
  18. http://www.caracekonline.xyz/2017/05/cara-tukar-poin-frisian-flag.html
  19. http://www.caracekonline.xyz/2017/05/cara-cek-ram-samsung.html
  20. http://www.caracekonline.xyz/2017/05/cara-cek-ram-android.html
  21. http://www.caracekonline.xyz/2017/05/cara-cek-ram-laptop.html
  22. http://www.caracekonline.xyz/2017/05/cara-cek-garansi-apple.html
  23. http://www.caracekonline.xyz/2017/05/Cara-Cek-Garansi-iPhone.html
  24. http://www.caracekonline.xyz/2017/05/cara-cek-garansi-samsung.html
  25. http://www.caracekonline.xyz/2017/05/3-pilihan-cara-cek-bonus-smartfren-mudah-banyak-pilihan.html
  26. http://www.caracekonline.xyz/2017/05/cara-cek-bonus-nelpon-im3-paling-mudah.html
  27. http://www.caracekonline.xyz/2017/04/cara-cek-bonus-xl-internet-telepon-sms-dengan-mudah.html
  28. http://www.caracekonline.xyz/2017/04/cara-cek-bonus-3-paling-mudah-dan-cepat.html
  29. http://www.caracekonline.xyz/2017/04/cara-cek-bonus-axis-dengan-mudah.html
  30. http://www.caracekonline.xyz/2017/04/cara-cek-bonus-im3.html
  31. http://www.caracekonline.xyz/2017/04/cara-cek-bonus-indosat-dengan-mudah.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tri Siapkan US$200 Juta untuk Perkuat Jaringan

PT Hutchison 3 Indonesia menganggarkan US$200 juta untuk membangun infrastruktur sepanjang 2018. Wakil Direktur Utama Hutchison a few Indonesia Danny Buldansyah mengatakan spektrum baru di rentang frekuensi 2,1 GHz diharapkan mendorong kinerja setahun ini. Kendati demikian buat menambah jumlah pelanggan, pihaknya tak akan mengambil alur menurunkan rata-rata pendapatan for every pelanggan (ARPU) karena walaupun dari sisi trafik info terkerek naik hingga 160%, penambahan jumlah pelanggan tidak signifikan. Oleh karena itu, oada 1 thaun ini pihaknya fokus di perbaikan kualitas pelayanan melampaui jaringan yang lebih kuat. Danny menyebut perusahaan menganggarkan US$200 juta untuk pembangunan base transceiver station (BTS) 3G dan 4G beserta transmisi baru di Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi. "Enggak [turunkan ARPU] dong. Sekarang aja udah rugi. Kami kasih services yang bagus aja biar kuotanya makin banyak, inches katanya kepada Bisnis, segenap waktu lalu (4/4/2018). Sebel

Cara Masuk via Internet di Batik Air

Selain membeli tiket pesawat, sign in juga seperti bagian krusial saat sebelum melakukan perjalanan menggunakan maskapai penerbangan. Gak seperti naik kereta api atau coach, tiket penerbangan juga data lainnya disyaratkan dicek sebelum naik pesawat. Istilahnya ialah check-in. Lalu hal di sini. menjadi salah satu perkara krusial jika ingin memakai transportasi udara. Namun sekalipun krusial, tengah banyak kandidat penumpang dalam tidak tahu trik cara check out ini dalam efektif dan efisien. Malah mereka membuang-buang waktu penting mereka semata-mata untuk register dengan mengantri berjam-jam pada bandara. Supaya check in kita lebih tenang dan menyingkat waktu, beserta ini muncul hal-hal berarti yang perlu diperhatikan. PENGERTIAN SIGN IN Check in yaitu pengecekan dokumen-dokumen yang menyangkut identitas penumpang, tujuan keberangkatan dan lain-lain. Saat check-in penumpang wajib menunjukkan tiket pesawat, passport, KTP, passport dan arsip penunjang dalam diperlukan lain. Selepa

Tips Cara Membuat Slime Dengan Sangat Mudah

Memang belakanga marak permainan anak yang mampu merangsang kecerdasan dan daya kreatifitas anak. Mainan yang bisa anda buat sendiri dirumah tersebut bernama slime. Anda bisa merangsang kecerdasan dan kreatifitas anak dengan menggunakan slime. Sebenarnya slime dijual dipasaran, namun bila anda takutkarena bahan yang digunakan untuk keamanan anak sebaiknya anda membuat slime sendiri dengan bahan yang aman untuk anak. Karena ada beberapa bahan yang bisa digunakan untuk membuat slime yang aman untuk anak. Slime merupakan cairan warna-warna yang bentuknya kenyal. Sebenarnya cara membuat slime sangat mudah bahan yang digunakan juga sangat sederhana. Slime sangat tepat untuk mainan anak usia 4-9 tahun. Karena pada usia tersebut daya imajinasi anak sedang berkembang dengan pesat dengan difasilitasi slime maka anak akan bebas menyalurkan daya imajinasinya melalui bentuk slime yang dibuatnya. Berikut cara cek membuat slime yang aman untuk anak. Cara Membuat Slime Dengan Mudah Baha